Harga Terjangkau Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Bahan Bangunan Semarang, Semarang Timur, Jawa Tengah
Setiap perusahaan sudah
pasti memiliki tujuan atau target yang harus dicapai. Pada hakekatnya
perkembangan dunia bisnis kini semakin meningkat seiring dengan semakin
bertumbuhnya permintaan masyarakat terhadap produk dan jasa demi memenuhi
segala kebutuhannya. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator penting
dalam keberlangsungan suatu perusahaan karena sangat mempengaruhi reputasi
suatu perusahaan. Hal ini sesuai dengan terdapat kepuasan pelanggan merupakan
perasaan senang dan kecewa yang didapatkan seseorang yang timbul setelah
membandingkan antara kinerja/hasil produk yang dipersepsikan. Kepuasan
pelanggan akan memberikan dampak yang besar bagi perusahaan baik langsung
maupun tidak langsung.
Faktor lain yang
mendorong kepuasan pelanggan adalah harga murah Dalam artian harga merupakan jumlah
yang ditagihkan pada produk, jasa dan kualitas barang. Dalam artian yang luas harga merupakan
jumlah yang dialokasikan oleh pelanggan demi mendapatkan profit dari
memiliki/menggunakan suatu produk dan jasa. Adapun manfaat dari promosi ialah
memudahkan pelaku bisnis maupun praktisi usaha dalam menginterpretasikan
promosi.
PT. Cipta PerkasaUsahatama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bahan
bangunan dimana PT. Cipta Perkasa Usahatama ini ikut berkontribusi dalam
pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam bidang penyediaan bahan bangunan. Oleh
karena itu, untuk terus eksis dan terus memperoleh profit maka PT. Cipta Perkasa
Usahatama ini harus berusaha melakukan pelayanan yang maksimal terhadap
pelanggan dalam mewujudkan kepuasan bagi pelanggan sekaligus bisa eksis.
Komentar
Posting Komentar