Pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruhnya terhadap minat beli di Toko Bahan Bangunan PT. Cipta Perkasa Usahatama
Konsumenakan mencari toko material bahan bangunan
dengan standar harga yang terjangkau guna terpenuhi kebutuhan akan material
bahan bangunan, sehingga oleh sebab itu para
pelaku usaha material bahan bangunan memberikan harga sesuai serta
terjangkau pelanggan.
Berdasarkan fenomena yang ada, persaingan dunia perdagangan antar pelaku usaha bahan bangunan dalam
meningkatkan kepuasan pelanggan menjadi perhatian utama para pelaku penggiat
dunia usaha, sehingga Toko Bangunan Cangkiran Semarang melakukan improvisasi
kualitas pada segi pelayanan maupun pada segi kualitas suatu produk. Adapun strategi lain yang dilakukan Toko
Bangunan PT. Cipta Perkasa Usahatama adalah dengan melaksanakan suatu promo
harga, promo harga dapat dilakukan dengan melakukan pemberian potongan harga
atau dengan memberikan suatu harga khusus apabila pelanggan membeli suatu
produk cat pelapis tertentu. Pada saat kualitas pelayanan serta kualitas cat
yang ditawarkan kepada suatu pelanggan bernilai positif, serta ditambah dengan adanya
promo harga sehinggahal tersebut memberikan harapandapat menghasilkan dampak pada kenaikan pelanggan
yang merasa puas pada selanjutnya alhasil mendapatkan dampak pada kenaikan
minat beli ulang pada suatu produk cat pada masa yang akan
datang.
Komentar
Posting Komentar